Sukses

Entertainment

Derby Romero Kejar Setoran demi Pernikahan Vintage

Fimela.com, Jakarta Derby Romero belum bisa memastikan soal tanggal pernikahannya dengan Claudia Adinda. Hanya saja, ia akan akan menggelar pernikahan berkonsep vintage, sesuai seleranya dan Claudia. Untuk itu, Derby tengah menabung demi mewujudkan impiannya itu.

"Gaya kita sih pastinya, yang sesuai sama selera kita. Makanya gue bilang vintage. Pelan-pelan lah," ujar Derby Romero, di All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

Sebenarnya, beberapa produk sudah menawarkan endorsement kepada Derby dan Claudia. Namun, mereka ingin memilah-milah, mengingat menikah hanya sekali seumur hidup.

"Ibaratnya sekali seumur hidup, jadi cari yang terbaik. Cari tempat biasa lah, gue juga nggak mau buru-buru. Yang pasti gue ada tabungan lah buat nikah. Ini juga kerja sambil nabung," papar Derby.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

Niat baik selalu dibukakan pintu yang baik juga. Pun dengan Derby yang ingin menikahi Claudia. Ia bersyukur Tuhan masih memberinya rezeki dengan banyaknya tawaran pekerjaan.

"Aminn. Sekarang lagi ada beberapa sih. Lagi ada persiapan juga sama Screnplay. Yang pasti ada tabungan lah," ucap Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading