Sukses

News & Entertainment

Bikin Anak, Omesh dan Istri Selalu Kerjasama dengan Apik

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Omesh dan Dian Ayu tengah berbahagia. Pasalnya, Dian tengah hamil anak kedua yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, usia kandungan Dian Ayu sudah memasuki 7 bulan.

Omesh tidak ingin takabur soal jenis kelamin calon bayinya. Hanya saja, untuk urusan bikin anak, Omesh dan Dian mengaku selalu bekerjasama dengan apik. Sebab, andai prediksi itu tidak meleset, mereka akan memiliki sepasang anak, laki-laki dan perempuan.

"Saya mau makanan yang nggak ribet, masih normal sih. Waktu itu memang kebetulan lagi di Bandung, cuma cari saja apa ya, di Bandung namanya sup duren. Nggak ada ngidam yang ribet," jelas Dian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya nggak mau takabur, cuma doa semoga lancar. Kita kan kerjasamanya selalu apik. Yang pertama kerjasama ciat, ciat anaknya cewek. Yang kedua gitu juga, ciat, ciat dapat cowok. Insha Allah lahir akhir April atau awal Mei," ucap Omesh, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Tak banyak persiapan yang dilakukan Omesh dan Dian, untuk menyambut kehadiran anak kedua. Apalagi urusan baju yang masih bisa dimanfaatkan dari bekas anak pertamanya. Terkait pernak-pernik bayi, Omesh mengaku banyak belajar dari pengalaman saat kelahiran anak pertama.

Ada kebiasaan baru Omesh dengan kehamilan kedua istrinya kali ini. Sebelum menjalankan aktivitas, Omesh terlebih dulu mencium perut istrinya. Begitu juga malam hari menjelang tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu dia (anak pertama) lahir, aku beli baju yang warnanya biasa. Jadi bisa dipakai lagi sama adiknya. Paling kalaupun belanja baju yang unik-unik saja," aku Dian Ayu.

"Belajar dari anak pertama, banyak keluarga, sahabat, jadi kita dapat banyak hadiah. Ada yang kasih baju, yang ini lah, itu lah. Mudah-mudahan lahiran anak kedua ini banyak juga ahabat yang demikian," sambung Omesh.

;
Loading