Sukses

Entertainment

Charlie Puth Puji We Don't Talk Anymore Versi Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS mengunggah rekaman suaranya saat menyanyikan lagu We Don't Talk Anymore. Siapa sangka hasil cover lagu itu ternyata mendapat pujian dari penyanyi aslinya, Charlie Puth.

Jika rekaman yang diunggah sebelumnya hanya berupa potongan rekaman, kini Jungkook merilis full version-nya. Video tersebut diunggah di YouTube pada Senin (27/2/2017) oleh akun resmi BTS di platform tersebut.

Charlie Puth (AFP/Bintang.com)

Suara lembut Jungkook pun langsung mendapat sorotan dari para penggemar. Dia melantunkan lagu tersebut dengan sangat apik, sehingga Charlie Puth pun akhirnya aware dan memberikan respon.

"Love this Jungcook," demikian kata-kata yang ditulis oleh Charlie Puth lewat akun Twitternya. Selain itu, dia juga menyertakan link menuju rekaman suara Jungkook. Bahkan yang lebih mencengangkan, Charlie Puth juga mulai follow akun Twitter BTS.

Cover lagu Charlie Puth We Don't Talk Anymore, Jungkook BTS pikat ribuan fans.

Jungkook sendiri memang bukan pertama kalinya menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa lewat single cover. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah potongan rekaman dirinya menyanyikan lagu Beautiful yang dipopulerkan oleh Crush.

Memang tidak mengherankan jika Jungkook menampilan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Dia adalah vokalis utama di BTS, dengan kemampuan yang sudah diakui oleh banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

What's On Fimela
Loading