Sukses

News & Entertainment

Status Jadi Pembeda Konser Tunggal Rossa Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Merayakan 21 tahun berkarya, Rossa didukung sederet orang-orang yang ahli di bidangnya. Sebut saja Tohpati yang menjadi music director, dan Jay Subyakto sebagai art director. Rossa yakin konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years itu akan berlangsung megah.

Nama-nama tersebut bukan lagi orang baru dalam perjalan karir musiknya. Diakui Rossa, hanya soal status saja yang membuat konser ini berbeda dari konser tunggal perdananya pada 2008 silam.

Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bisa dibilang orang-orang ada dalam hidup saya. Bedanya, cuma nggak ada pergantian suami," ungkap Rossa, seraya tertawa, di All Seasons Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Dikatakan Rossa, sejak dua tahun lalu ide konser ini muncul. Namun karena terbentur kendala, dia baru dapat mewujudkannya di tahun ini. "Dikasih rezekinya tahun ini," imbuh Rossa.

Menurut Jay, bukan pekerjaan mudah mempersiapkan konser tunggal Rossa kali ini. Pasalnya, penonton tentu akan membandingkan dengan konser perdana Rossa. Untuk itu, butuh konsep yang matang agar tidak ada pengulangan di konser ini.

Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sama Tohpati workshop dulu, apa yang mau dibuat. Untuk desain panggung dan visual kami masih dalam proses, apa yang bisa dibuat. Tapi tidak mengulang apa yang sudah dibuat," jelas Jay.

Sederet guest star turut dihadirkan dalam konser tunggal Rossa. Yakni Afgan dan Yovie Widyanto, yang akan membuat The Journey of 21 Dazzling Years, terasa istimewa. Konser sendiri digelar di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017. 

;
Loading