Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Siap Seret Produsen Minyak Angin ke Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Setelah melaporkan Hari Wiradinata sebagai seorang yang terlibat kontrak kerja dengannya, Bunga Zainal berencana menyeret produsen minyak angin yang mencatut fotonya untuk kepentingan produk.

Dalam kontrak yang ditandatanginya, foto-foto Bunga Zainal yang diambil dalam pemotretan satu tahun lalu hanya dipergunakan untuk kalender saja. Namun, nyatanya ada produk yang juga ikut 'nimbrung' bersama foto pemeran FTV tersebut.

"Ini perusahaan besar ikut nimbrung produknya terus dijual di Indonesia timur Kami sudah buat perdata paling lambat Rabu ini," kata Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Bunga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Setelah mencoba menghubungi Hari Wiradinata beberapa kali tidak ada respon, Bunga Zainal lantas meminta kuasa hukumnya melakukan somasi hingga dua kali. Tidak ada tanggapan kembali, akhirnya ditempuh jalur hukum. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada kerugian sampai milyaran rupiah yang ditaksir oleh Bunga Zainal. Mereka pun merasa pihak perusahaan minyak angin tersebut ikut terlibat dalam kejadian ini. Karenanya, jalur hukum juga akan mereka tempuh.

"Kalau kerugian itu sebenarnya tidak terhingga ya dan produknya produk besar juga jadi milyaran ada lah. produk minyak angin , jangan dikeluarkan dulu gambarnya karena ini soalnya merek," tutur Zakir.

Wajah Bunga Zainal yang dituding operasi plastik (Instagram/@bungazainal05)

Untuk gebrakan pertama, Bunga telah melaporkan Hadi ke polisi sebagai orang yang langsung bekerjasama dengannya. Laporan dilakukan karena Hadi tak pernah mau menjalin komunikasi dan menyelesaikan dengan jalur kekeluargaan.

"Saya merasa harga diri saja, udah somasi dua kali nggak ada tanggapan. Udah aku whatsapp juga. Waktu itu udah coba ajakin ketemuan lagi gimana kalau kita secara kekeluargaan lagi. Semua orang pasti ngggak mau ada sangkut pautnya sama polisi. Tapi dia nggak jawab cuma di-read aja. Nggak ada komunikasi," ujarnya.

Padahal Bunga sebenarnya ingin menyelesaikan ini secara damai. "Aku sih maunya damai ya tapi kan kita sebagai warga negara punya hak hukum juga. Kalau memang secara kekeluargaan ga bisa, somasi juga gak ditanggepin ya baiknya memang kita melapor sebagai warga negara yang baik," tandas Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading