Sukses

Entertainment

Sarwendah Antara Daster dan Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Bila artis-artis lain kerap mengenakan baju branded dengan harga fantastis, Sarwendah malah gemar memakai daster. Istri dari Ruben Onsu ini tak malu memakai baju khas ibu-ibu itu, meski sebenarnya ia mampu memakai busana yang lebih mahal dari daster.

Selain sosok wanita yang sederhana, Sarwendah juga tak ragu untuk membantu sang suami merawat rumah seperti membersihkan taman dan memasang lampu. Selain itu, ia tak lupa untuk tetap melakukan aktivitas di daput dan mengasuh buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Bahkan wanita cantik kelahiran 29 Agustus 1989 ini pun tak malu mengunggah aktivitasnya itu di akun Instagramnya. Saat beraktivitas di rumahj, Sarwendah mengenakan daster dan sandal jepit.

Pada salah satu postingan foto, tampak Sarwendah sedang jongkok sambil menemani Thalia yang asyik bermain rumput. Di foto itu, Sarwendah terlihat sederhana dengan mengenakan daster yang dipadu dengan sandal jepit.

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Tak ayal postingan itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Sederhana dan apa adanya sopan lagi orangnya,"  ujar akun chabilos. "Keren banget dah, daster dan pakai sandal jepit," kata akun etykurniasih20. "Suka deh liat kak Sarwendah kalo di rumah selalu pakai daster. Alami banget," sambung akun nany_arfanandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading