Sukses

Entertainment

Leeteuk Super Junior Tahu Nomor Teleponnya Akan Tersebar

Fimela.com, Jakarta Leeteuk Super Junior kembali mendapat gangguan, setelah nomor teleponnya tersebar luas. Bukan untuk pertama kalinya, Leeteuk mengatakan bahwa dirinya sudah menduga bahwa nomor teleponnya akan kembali tersebar ke publik. 

Hal tersebut disampaikan Leeteuk di tahun 2012, saat nomor teleponnya tersebar luas. Merasa terganggu, pihak kepolisian pun segera melakukan pelacakan untuk menemukan pelaku penyebaran tersebut. 

Nomor telepon Leeteuk Super Junior tersebar luas.

"Saya tahu bahwa (informasi pribadi saya) akan lagi dalam beberapa waktu. panggilan telepon akan kembali datang setelah saya mengganti nomor saya," katanya dilansir dari alamn Soompi. 

Kini dugaanya pun benar-benar terjadi, yang mana nomor teleponnya kembali tersebar dan mengganggu waktu istirahatnya. "Tolong berhenti menelpon  dan mengirimi pesan ke saya setelah (lewat) tengah malam," tulis Leeteuk pada 1 Maret 2017 di media sosial, mencoba memperingatkan penggemar yang memiliki nomor teleponnya. 

Nomor telepon Leeteuk Super Junior tersebar luas.

Lebih lanjut, Leeteuk Super Junior pun meminta pengertian penggemarnya bahwa ia harus kembali bekerja di pagi hari. "Saya pikir nomor saya tersebar ke luar negeri. Saya harus mulai syuting pagi, jadi tolong berhenti melakukannya saat ini. Silakan melakukannya kembali di sore hari," pintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading