Sukses

News & Entertainment

Selena Gomez dan The Weeknd Bermesraan Didekat Bella Hadid

Bintang.com, Jakarta Memiliki mantan kekasih yang juga menggeluti dunia entertaiment, membuat The Weeknd memiliki banyak kemungkinan bertemu dengan Bella Hadid. Hal tersebut pun terjadi saat Bella, The Weeknd dan Selena Gomez berada di Paris pada akhir Februari 2017 lalu.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Menurut laporan Fox News, The Weeknd dan Bella Hadid berada di Paris pada waktu yang sama, dan menetap ditempat yang hanya berjarak beberapa blok. Namun, kedatangan mereka ke Paris bukan untuk bertemu atau bernostalgia mengenang cinta mereka, melainkan keduanya memiliki agenda yang berbeda. 

The Weeknd, Selena Gomez dan Bella Hadid berada di Paris. (AFP/Bintang.com)

Bella sendiri berada di Paris untuk berjalan di catwalk Paris Fashion Week, dan The Weeknd dijadwalkan menggelar konsernya di Paris, Selasa (28/2/2107) lalu. 

Dalam kesempatan itu, The Weeknd pun tak sendiri. Pria 27 tahun itu menggelar konser di Paris ditemani Selena Gomez, yang begitu setia menemaninya.

Selena Gomez dan The Weeknd semakin mesra. (AFP/Bintang.com)

Kebersamaan Selena Gomez dan The Weeknd pun terlihat oleh seorang saksi mata yang mengatakan, bahwa keduanya tinggal di hotel La Reserve pada Senin (27/2/2017) malam waktu setempat, yang hanya berjarak beberapa menit dari Hotel George V, tempat Bella Hadid beristirahat.

Loading