Sukses

Entertainment

Pergi Ke Filipina, Kim Woo Bin Hampir Tak Bisa Pulang ke Korea

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin berbagi cerita tentang dirinya yang hampir tak bisa pulang ke Korea, karena dicurigai terlibat kasus kriminal di Filipina. Syukurnya, Kim Woo Bin mampu membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Hal tersebut terjadi saat dirinya mengunjungi Filipina untuk keperluan film Master yang dimainkannya. Dalam sebuah wawancara, Kim Woobin mengatakan bahwa dirinya hampir ditahan selama satu bulan di Filipina.

Kim Woo Bin hampir tak bisa pulang ke Korea, karena dicurigai terlibat kasus kriminal. (via Kpopherald)

Melansir Soompi, awalnya seminggu sebelum kepulangannya ke Korea, Kim Woo bin dihubungi stafnya yang mengatakan kemungkinan dirinya tak bisa meninggalkan Filipina. Hal tersebut terjadi karena nama asli Kim Woo Bin, yang tak lain adalah Kim Hyun Joong, sama dengan nama seorang pelaku kriminal di Filipina.

Sebagai langkah pembuktikan bahwa dirinya bukan orang yang dimaksud, Kim Woo Bin pun menjalani berbagai tes, salah satunya pengecekan sidik jari. dalam prosesnya, sidik jari Kim Woo diuji, dianalisis dan dibandingkan dengan sidik jari milik penjahat tersebut.

Kim Woo Bin hampir tak bisa pulang ke Korea, karena dicurigai terlibat kasus kriminal.

Beruntungnya, proses pembuktian itu bisa selesai dalam seminggu berkat orang-orang yang berada disekelilingnya. Usai menjalani tes tersebut, Kim Woo Bin pun dapat membuktikan bahwa dirinya bukanlah penjahat yang dimaksud dan bisa pulang sesuai jadwal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading