Sukses

News & Entertainment

Rossa Kenang Pengalaman Manggung Tidak Dibayar

Fimela.com, Jakarta Pahit getir dirasakan Rossa berkarier di musik. Rossa mengaku pernah tidak dibayar saat manggung di Cirebon, lantaran Event Organizer (EO) yang tak bertanggung jawab. Malah Rossa ikut menyumbang untuk EO tersebut.

"EO-nya aku yang bayar. Waktu itu di Cirebon kalau nggak salah. Dia tuh kurang uang mungkin dan akhirnya bermasalah. Akhirnya aku nyumbang, hahaha," kenang Rossa, di All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Selama 21 tahun berkarier bermusik, sederet penghargaan pernah diraih oleh Rossa. Lantaran ia pernah bingung mau mengejar apa lagi, ibu satu anak itu pernah ingin berniat untuk pindah ke Sydney. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan Rossa, saat itu dirinya datang bersama Eko Patrio dan musisi Andre Hehanusa. Nyatanya, sesampai di lokasi, panggung untuk mereka belum juga berdiri. "Terus EO-nya dituntut sama penonton dan dipolisikan. Akhirnya kita nggak dibayar, kita malah nyumbang," kata Rossa.

Tuhan tidak pernah menutup mata kepada hamba-Nya yang ikhlas menolong. Pun dengan Rossa yang memutuskan membantu EO tersebut. Kata Rossa, honor yang hilang diganti dengan mendapat pekerjaan lain.

Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya mungkin aku rezekinya karena ikhlas-ikhlas saja kali ya. Jadinya Allah kasih rezeki yang lain," pungkasnya.

Merayakan 21 tahun berkarya, Rossa menggelar konser tunggal bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Konser itu akan digelar di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2017. 

;
Loading