Sukses

Entertainment

Pernah Dibully, Tatjana Saphira Antusias Bintangi Stip dan Pensil

Fimela.com, Jakarta Film Stip dan Pensil bergenre komedi berbalut drama siap tayang 20 April 2017. Film ini tentang persahabatan untuk mengkampanyekan Anti-Bullying dengan jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying. Para pemainnya antara lain Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha dan Indah Permatasari.

Rupanya, Tatjana memiliki pengalaman dibully waktu sekolah. "Ya standard aja sih, disuruh-suruh atau dipalakin. Aku sih berharap semoga kedepannya kasus bullying semakin berkurang," ujar Tatjana dalam rilis yang diterima Bintang.com.

 

Tatjana berharap korban bully bisa lebih berani menghadapi kekerasan yang mereka dapatkan. "Kalau kita jadi korban  bullying kita harus berani, harus speak up dan yakin pada diri sendiri," ujar Tatjana yang berperan sebagai Bubu di Stip dan Pensil,".

Film karya Ardy Octaviand ini mengangkat kisah persahabatan di sekolah, di mana sekelompok remaja yang terdiri dari Bubu, Tony, Aghi dan Saras bekerja keras demi menunjukkan prestasi dan menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya.

Ernest Prakasa di film Stip dan Pensil (MD Pictures)

Ernest Prakasa mengaku telah kenyang di-bully. Ernest yang memerankan Tony di film Stip dan Pensil sudah menjadi korban bully sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. "Besar di era orde baru membuat gue menjadi korban bullying waktu remaja, sempat trauma juga tapi nggak usah terlalu dipikirin, dijalanin aja," katanya.

Dengan Joko Anwar sebagai penulis naskah, film Stip dan Pensil akan tayang di bioskop mulai pada tanggal 20 April 2017. Selain Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha dan Indah Permatasari juga punya pengalaman dibully di sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading