Sukses

Entertainment

Uus Minta Maaf Pada Umat Islam

Fimela.com, Jakarta Stand up comedian Uus meminta maaf atas opiniya yang sempat membawa ulama. Uus menyampaikan permintaan maaf itu dengan menyambangi Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat, Cholil Nafis.

Hal itu diketahui lewat akun Facebook Cholil, mengunggah video dan foto permintaan maaf Uus. Dalam video tersebut, Uus meminta maaf kepada umat Islam yang merasa tersinggung.

Uus dan Cholil Nafis. (via facebook.com/cholil.nafis.1)

"Saya meminta maaf kepada seluruh umat Islam yang merasa tersinggung atas opini saya soal Islam yang damai. Mungkin tidak semua dapat respon yang baik, saya minta maaf. Semoga dengan tabayun ini bisa menjauhi fitnah-fitnah yang berdatangan," ucap Uus.

Sikap Uus disambut beragam respon netter. Dari yang mendukung hingga yang mencibir. Salah satunya dari akun Abd Hamid Lubis. "Nggak ada job yang didapat akhirnya minta maaf. Maafnya karena duniawi, tidak ikhlas dari dalam lubuk hati," tulisnya di kolom komentar.

Uus. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Melalui akun Facebook, Cholil meminta masyarakat mengakhiri polemik yang kurang produktif dan memaafkan Uus. Dia juga menyarankan agar Uus mengubah metode kritiknya dengan cara yang santun dan konstruktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • MUI adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di

    MUI

  • Uus

  • Ulama

Loading