Sukses

Entertainment

Sarah Usman, Wanita yang Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sedang diserang kabar tak sedap terkait hubungannya dengan Affie Kalla. Kabar tersebut menyeruak seiring beredarnya video pendek yang berisi calon suami Bella itu sedang berdampingan dengan seorang perempuan cantik bernama Sarah Usman. Sarah adalah sepupu Affie.

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever," tegas Sarah sebagai keterangan foto, Kamis (2/3/2017).

Sarah Usman bersama orang tuanya saat berlibur di Jimbaran, Bali (Instagram/@sarahusman)

Dalam foto itu, Sarah dan Affie sedang berada di sebuah tempat. Affie mengenakan baju lengan pendek kotak-kotak biru, sedangkan Sarah mengenakan kerudung coklat. Mereka kompak tersenyum.

Sebelumnya, Sarah juga sempat menjelaskan jika dirinya dengan Affie sepupuan. Hal itu juga ditegaskan akun @itsarfazhary tentang Affie dan Sarah merupakan saudara.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

""Dia adalah sepupuku dan dia adalah orang baik dan terpecaya!" ungkap Sarah. "Hallo minceu she's our cousins. Abang Afie dan ka Sarah itu sepupuan kali," tegas akun @@itsarfazhary.

Laudya Cynthia Bella dan Affie Kalla telah menggelar acara lamaran di kediaman Bella pada 29 Januari 2017 lalu. Bella sendiri disebut-sebut berteman dengan Sarah Usman, perempuan yang merupakan sepupu dengan calon suaminya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading