Sukses

News & Entertainment

Posisikan Diri, Rossa tak Gila Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Nama besar tidak menjadikan Rossa menjadi pribadi yang berbeda. Dia mengaku masih tetap Rossa yang dulu, yang akrab disapa Ocha, dan selalu ngakak saat tertawa. Terutama dikala Rossa tidak berada di atas panggung.

Selama puluhan tahun menekuni kariernya di industri musik, penyanyi 38 tahun itu pernah merasakan pahit dan getirnya. Banyak suka dan duka dirasakan dalam merintis karier. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai public figure, Rossa berusaha memposisikan dirinya pada tempat dan waktu. Menyandang predikat diva pop Indonesia, tidak membuat Rossa terlena dengan gemerlap panggung hiburan.

"Di atas panggung aku memang Rossa, tapi begitu di belakang panggung aku balik lagi jadi Ocha, jadi teteh. Nggak jadi gila di industri yang gila ini," kata Rossa, di All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Iya, dia (Afgan) yang kasih masukan. Dia memang kasih banyak masukan di album aku. Ya mulai dari pilih foto buat albumku, judulnya juga dari dia A New Chapter,” terang Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Rossa, menjadi selebriti tak harus selalu tampil mewah. Rossa sadar pentingnya penampilan saat menghibur. Namun jubah kemewahan itu tidak serta merta terus melekat saat di belakang panggung.

"Aku merasa hidup nggak bermewah-mewahan banget. Kalau baju mewah buat manggung memang perlu, tapi kalau buat sehari-hari yang simple saja. Aku tahu ini di atas panggung. Ya ini aku kalau di luar panggung," pungkas Rossa.

;
Loading