Sukses

Entertainment

Metamorfosa Ryan Gosling, Menjalani Hidup Bagai Mimpi

Fimela.com, Jakarta Nama Ryan Gosling kian melambung usai membintangi film La La Land dan masuk dalam berbagai nominasi dan menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Namun, siapa sangka jika Ryan ternyata mengakui kehidupannya seperti mimpi.

Metamorfosa Ryan Gosling. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

dalam sebuah wawancara, Gosling mengatakan bahwa ia memiliki keluarga yang benar-benar membuatnya merasa beruntung. "Eva (Mendes) adala ibu yang diimpikan, dan mereka adalah anak yang diinginkan, dan saya seperti menjalani mimpi. Saya memimpikan itu semua. Jadi saya sangat beruntung," ujar Gosling kepada majalah GQ.

Metamorfosa Ryan Gosling. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dibalik kesuksesannya sebagai aktor, Gosling mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa menjadi ayah, dan hal tersebut telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

"Ketika kamu bertemu anak-anakmu, kamu akan menyadari bahwa mereka layak memiliki orangtua yang hebat. Dan kemudian kamu akan mencoba untuk menjadi seorang yang layak untuk mereka," tutur Gosling. 

Metamorfosa Ryan Gosling. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Menyukuri dirinya yang kini menjadi sosok seorang ayah, Ryan Gosling dengan kekasih yang dipacarinya sejak 2011 Eva Mendes kini telah memiliki dua orang anak bernama Esmeralda Amanda Gosling yang lahir pada September 2014 dan Amanda Lee Gosling yang lahir pada April 2016. Kabar pernikahan Gosling dan Eva Mendes pada September 2016 lalu pun telah membuat banyak wanita merasa patah hati, karena sang aktor tampan telah dimiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading