Sukses

Entertainment

SNSD, Super Junior dan TVXQ, Para Legenda SM Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Siap-siap, para legenda SM Entertainment kabarnya akan melangsungkan comeback pada tahun 2017 ini. Mereka adalah SNSD, Super Junior dan yang mengejutkan adalah TVXQ.

Selama beberapa pekan terakhir rencana comeback SNSD dan Super Junior memang telah banyak tersiar di media. Namun saat diwawancara pihak agensi justru membantah hal tersebut.

Menanti comeback SNSD

Di antara ketiga group, Super Junior diprediksi bakal terlebih dulu merilis karya baru. Melihat jadwal kembalinya para member dari aktivitas wajib militer, SuJu diperkirakan akan comeback sekitar bulan Juli.

Sementara itu, SNSD yang saat ini sibuk dengan agenda promosi solo akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemar. Beberapa spekulasi menyebut Taeyeon dkk akan merayakan ulang tahun ke-10 SNSD dengan album baru, yakni pada bulan Agustus 2017.

TVXQ

Fans juga tak kalah heboh menantikan kabar comeback group senior, TVXQ. Pasalnya hal ini dilontarkan sendiri oleh Yunho, yang kini menjalani wajib militer. Kemungkinan mereka akan merilis lagu baru sekitar akhir tahun, setelah Changmin menuntaskan wamil pada 18 Agustus.

Nah, itu dia kabar terbaru jelang comeback para grup senior dari SM Entertainment. Siapa yang paling kamu tunggu, SNSD, Super Junior atau TVXQ?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading