Sukses

Entertainment

Musisi-musisi Dunia yang Dijiplak Para Rapper BTS

Fimela.com, Jakarta BTS tidak hanya berhasil menceta hits di dunia K-Pop. Mereka juga punya member-member hebat yang memiliki kualitas vokal luar biasa. Salah satu yang jadi perhatian adalah para rapper mereka, Rap Monster, Suga, dan J-Hope.

Rap Monster sendiri adalah leader BTS dan selama ini berperan menciptakan lagu-lagu untuk BTS. Seperti halnya Rap Monster, kemampuan Suga menciptakan lagu juga tak bisa diabadikan. Bersama-sama, ketiga rapper ini memberikan sentuhan yang luar biasa dalam setiap single yang dirilis BTS.

BTS rapper

Kemampuan rapper BTS yang luar biasa itu memang tidak datang secara instan. Mereka mengakui bahwa mereka memiliki beberapa idola yang sangat mempengaruhi musik mereka. Mereka pun tak ragu membeberkan siapa saja musisi yang mempengaruhi musik mereka.

Beberapa waktu lalu Rap Monster mengunggah postingan yang menunjukkan daftar playlist yang diputarnya di Spotify. Beberapa di antaranya adalah Eminem, Drake, dan Radiohead. Nama-nama musisi tersebut memang cukup mempengaruhi gagasannya dalam menciptakan lagu.

Spring Day

Sementara itu, Suga juga sempat melakukan hal yang sama. Beberapa musisi yang ada di playlistnya antara lain Kanye West, Nas, Drake, dan The Notorious B.I.G. Selain itu, ada beberapa nama artis lain yang juga menjadi favoritnya.

J-Hope memang tidak melakukan hal yang sama. Namun dalam salah satu wawancara, dia sempat mengungkapkan bahwa suatu saat nanti dia ingin menjadi seperti Benzino dan A$AP Rocky. Selain itu, para member BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sangat mengidolakan BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading