Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Gantikan Daniel Craig sebagai James Bond?

Fimela.com, Jakarta Sebuah laporan mengatakan bahwa Tom Hiddleston berada di puncak list mengenai dirinya yang akan gantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Lalu ada pula kabar mengenai dirinya yang akan menjadi pengganti Peter Capaldi di Doctor Who.

Mengenai hal tersebut, akhirnya Hiddleston buka suara. Ia mengaku bahwa tak ada satupun orang yang datang padanya dan menawarkan peran sang agen British atau Doctor Who.

Tom Hiddleston. (Foto: AFP/Bintang.com)

"Tentu saja aku merasa tersanjung tentang kabar tersebut. Namun dua kesempatan tersebut sama sekali tak datang padaku. Ini sangat sulit karena banyak orang yang menanyakan perasaanku jika aku benar ditawarkan. Aku sendiri tak tahu karena tak pernah ditawarkan," ujar pemeran Loki tersebut.

Daniel Craig sendiri telah memerankan 4 film sebagai agen 007. Film tersebut adalah Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall da Spectre. Namun belum tahu apakah ia akan kembali untuk film selanjutnya atau tidak.

Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Tom Hiddleston sendiri akan kembali menunjukkan aksinya dalam film Kong: Skull Island. Di Amerika sendirim film ini akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading