Sukses

Entertainment

Intip Keseruan di Balik Layar Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Setiap proses pengambilan gambar sebuah film tentu memiliki kisahnya masing-masing. Tidak terkecuali dengan film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang secara resmi telah ditayangkan di seluruh bioskop pada 9 Februari 2017 lalu.

Kisah keseruan di balik layar film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini nampak dari sebuah video yang diunggah akun sytd_2. Video diawali dengan tanggapan Raline Shah yang berperan sebagai Meirose mengenai perbedaan film pertama dan kedua.

"Saya rasa film SYTD 1 sama SYTD 2 dua-duanya mempunyai kelebihan sendiri-sendiri, cuman yang kedua pastinya lebih kaya aja aku rasa," ungkap Raline Shah.

Video dilanjutkan dengan proses syuting dan bagaimana aksi Hanung tengah mengarahkan. Kemudian nampak Laudya Cynthia Bella menyampaikan pandangannya mengenai film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Laudya Cynthia Bella (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini itu cuma kayak melanjutkan juga kan. Melanjutkan aja dari season yang pertama. Jadi aku merasa kayak lebih untuk menjalani karakter pribadi Arini sih lebih gampang, Alhamdulilah lebih gampang karena kan masih ingat sama yang Surga satu," jelas Laudya Cynthia Bella.

Sementara, pencapaian Surga yang Tak Dirindukan 2 diawali dengan menembus angka 105 ribu penonton pada hari pertama penayangan. Bahkan, film ini juga sudah meraup 1,5 juta penonton sejak dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading