Sukses

Entertainment

Ferry Salim Asuransikan Pendidikan Anak Sampai Kematian

Fimela.com, Jakarta Di era modern, asuransi telah menjadi satu hal yang dirasa wajib oleh masyarakat. Karenanya, banyak masyarakat yang mengambil bermacam jenis asuransi. Seperti halnya Ferry Salim yang ternyata merupakan seorang nasabah beberapa jenis asuransi.

Salah satu asuransi yang menjadi wajib baginya adalah jenis asuransi untuk pribadi dan anak-anaknya. Pengalamannya di beberapa negara yang mengatur ketat tentang kebijakan asuransi membuat Ferry Salim tertarik.

Ferry Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waktu itu di Amerika, di sana semua harus punya, kalau nggak punya biaya perawatan mahal, sekitar umur 20-an pertama kali. Bahwa punya asuransi sangat penting, berguna untuk sekeluarga," tutur Ferry Salim di acara HSBC The Power of Protection, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Saat ini, Ferry Salim tercatat merupakan nasabah dari jenis asuransi kesehatan, pendidikan anak, kebakaran, mobil serta kematian. Untuk anaknya, semua sudah dicover dengan asuransi pendidikan oleh Ferry.

Ferry Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya nggak punya asuransi pendidikan awalnya, pas (anak) yang ketiga baru (pakai asuransi pendidikan), tapi pas umur 9 tahun, sebenarnya telat, karena bagusnya ketika umur 4 tahunan," ujarnya.

Baginya, asuransi merupakan salah satu jenis investasi yang menguntungkan baginya. "Jadi saya ada asuransi kesehatan, kematian, anak saya bisa dapat uang kalau saya meninggal, dan yang terakhir pendidikan. Itu termasuk juga (investasi), karena ketika kita meninggal anak dapat uang, fleksibel," ucap Ferry Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ferry Salim merupakan seorang aktor dan model yang berasal dari Indonesia
    Ferry Salim merupakan seorang aktor dan model yang berasal dari Indonesia

    Ferry Salim

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

Loading