Sukses

Entertainment

Cinta Dua Kodi Jadi Film Pertama Acha Septriasa Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air. Acha memilih untuk menetap di Sydney, Australia, menemani sang suami. Namun, kerinduan untuk akting memanggilnya saat dapat tawaran bermain dalam film Cinta Dua Kodi.

Film Cinta Dua Kodi diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari Tika Kartika. Sebagai wanita, Tika berhasil menjadi seorang enterpreneur muslim.

"Ceritanya menyentuh untuk saya prinadi. Perempuan yang menjadi tokoh utama kisahnya. Setelah menikah kemarin sempat pengin break, trus diajak lagi main film ini melegakan ya," ujar Acha ditemui saat rilis novel Cinta 2 Kodi di Jakart Theatre, Jakpus, Sabtu (4/3/2017)

Berbeda dengan saat masih sendiri, Acha kini harus meminta pertimbangan suami sebelum memutuskan untuk menerima tawaran akting. Apalagi untuk satu film, Acha bisa meninggalkan suami dalam satu bulan lamanya.

Acha Septriasa di rilis novel Cinta 2 Kodi (Puput Puji/Bintang.com)

"Sebagai perempuan saya jadi istri, harus pamit pada suami. Satu bulan saya tinggalkan suami. Saya berjuang menyisakan waktu, bertanya apakah di rumah baik-baik saja, jadi sangat terhubung dengan hidup saya. Ini yang membuat saya merasa terhubung dengan kisah Tika Kartika dalam Cinta Dua Kodi. Wanita pekerja ingin berhasil tetapi juga tak ingin keluarganya tersisih," kata Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading