Sukses

Entertainment

Mario Teguh Ultah, Kiswinar Ungkap Kerinduan pada Ayah

Fimela.com, Jakarta Kiswinar rupanya masih memendam rindu kepada ayahnya, Mario Teguh. Melalui akun instagramnya, Kiswinar mengungkapkan kerinduannya tersebut. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mario Teguh.

"Selamat ulang tahun untuk Papa yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terima kasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya," tulis Kiswinar di akun instagram @kiswinar.

Kiswinar kecil tampak bahagia digendong Mario Teguh. (Istimewa)

Kis, sapaan akrab Kiswinar kemudian melanjutkan, ia mengucapkan terima kasih kepada Mario Teguh yang telah mengajarkan banyak nilai kebaikan dan mewariskan nama Teguh di belakang namanya.

"I pray and wish that God would shower His Love and forgiveness to you. Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh," lanjut Kiswinar.

Dalam ungkapan kerinduannya itu, Kiswinar juga memposting fotonya semasa kecil sedang digendong Mario Teguh dengan mengunakan aksesoris ulang tahun.

Kiswinar bersama kuasa hukumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hingga saat ini dugaan kasus pencemaran nama baik ibu Kiswinar yang dituduhkan kepada Mario Teguh belum menemui titik terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading