Sukses

News & Entertainment

Daniel Mananta, Persiapkan Diri Ikut Chicago Maraton

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir Daniel Mananta intensif berlatih untuk mengikuti Chicago Maraton yang akan berlangsung Oktober 2017. Meski tergolong masih lama, namun Daniel Mananta rupanya sudah memulai persiapan sejak dini. Daniel mengungkapkan, ia ingin mengejar target waktu yang sudah ditetapkannya sendiri, agar bisa mengikuti ajang selanjutnya, di Boston.

Setiap hari, Daniel Mananta berlatih berlari, mulai di car free day, hingga di dalam kolam renang. Daniel rupanya benar-benar ingin siap saat mengikuti ajang maraton di Cichago, meski ia tidak mengejar hadiahnya.

Daniel Mananta tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti maraton di Chicago. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau hari Selasa sampai Minggu itu lari. Selasa dan Kamis, gue lari satu jam, Rabu dan Jumat lari interval untuk memperbaiki kecepatan. Sabtu gue lari di kolam renang. Minggu lari di car free day sekitar 15 sampai 25 kilometer. Senin latihan yoga untuk streching, lebih ke relaksasi," ujar Daniel Mananta saat pemotretan ulang tahun Bintang.com yang kedua belum lama ini.

Daniel tidak mengejar hadiah, ia lebih memilih mengejar pencapaiannya di lomba maraton tersebut. Apalagi ia menyadari, para peserta di Chicago Maraton, merupakan atlet yang sudah teruji.

Ikut ajang maraton internasional, Daniel Mananta tidak mengejar hadiah. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Hadiah nggak akan gue kejar karena podium 1, 2 dan 3 pasti sudah sama orang kulit hitam. Asia sipit seperti gue susah banget, kecuali ada sih Jepang. Ada satu orang yang gue pelajari larinya cepat banget, dari kecil makannya sushi yang banyak proteinnya. Dia sendiri dari umur lima tahun gila lari. Gue sekarang kejar untuk kesuksesan diri gue dulu, untuk kualifikasi Boston maraton," beber Daniel Mananta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berdarah Jerman, Istri Daniel Mananta Ternyata Suka Makan Ikan Lele
Artikel Selanjutnya
Daniel Mananta Buktikan Kecintaannya pada Indonesia dalam Berbisnis