Sukses

Entertainment

Joan Collins Sebut Fifty Shades of Grey Film Paling Membosankan

Fimela.com, Jakarta Fifty Shades of Grey memang sempat menjadi tren di masyarakat dunia. Film yang diadaptasi dari novel terlaris terlaris tersebut memang sanggup membuat penasaran.

Namun ternyata demam franchise film terasebut tak berpengaruh buat Joan Collins. Aktris asal Britania Raya tersebut malah mengatakan bahwa film tersebut sangat membosankan.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: THR

"Fifty Shades of Grey adalah film paling membosankan yang pernah aku tonton. Saat itu aku tak bisa tidur karena jetlagged dan aku memutuskan untuk menonton itu. Namun saat itu aku pun merasa bosan," ujar aktris berusia 83 tahun itu seperti yang dilansir dari TimeOut.

Joan sendiri telah membintangi 2 film erotis di tahun 70an. The Stud dan The Bitch merupakan film yang diangkat dari novel karya saudara perempuan Joan sendiri, Jackie. Dalam film tersebut ia dituntut untuk bertelanjang dada dan berayun serta melakukan adegan seks dalam lift.

Film lanjutan Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker tayang di Amerika bulan Februari 2017 mendatang. (AFP/Bintang.com)

The Stud dan The Bitch merupakan sebuah karya terkenal dan bisa dibilang "Fifty Shades of Grey" di tahun 70-an. Kalau menurut kamu sendiri, apa franchise tersebut memang membosankan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading