Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Kaget Punya Banyak Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meski tak berada di India, namun dua pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan mengaku mendapatkan keramahan layaknya di negerinya sendiri. Ini yang membuat mereka terkejut.

Semenjak dari bandara, keduanya telah disambut meriah. Banyak fans yang menanti kedatangan mereka saat turun dari pesawat. Dan di acara meet and greet, ratusan massa penggemar pun memenuhi tempat acara.

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya kami disambut baik, banyak yang menyambut kami di airport kemarin," kata Radhika Madan di acara Meet and Greet Ranveer & Ishani, Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3).

Keduanya merasa terpukau dengan antusiasme penggemar menyambut mereka. Bahkan Shakti dan Radhika tak menyangka memiliki fans sebanyak dan seloyal di Indonesia. Tak heran ketika kedua artis tersebut begitu bersemangat.

"Kita tahu di sini ada penggemar kami, tapi kami tidak menyangka ada begitu banyaknya. Itu sangat gila. Kemeriahannya sangat luar biasa, kami senang bisa berada disini menjumpai penggemar," imbuh Shakti.

"Benar sekali, saya sangat antusias melihat penggemar yang banyak sekali. Kami malah nggak menyangka akan sebanyak ini. Sangat mengagumkan," tutur Radhika.

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Radhika pun menambahkan bahwa fans di Indonesia tak kalah dengan penggemar mereka di negeri asal. Mereka adalah orang-orang yang senantiasa mendukungnya dalam menapaki karir di industri entertainment.

"Sebenanrya tidak ada perbedaan dengan penggemar yang di India. Penggemar itu kan seseorang yang mendampingimu mengejar karier dan berbagi rasa cinta. Tapi di Indonesia sangat spesial," tandas Radhika, pemeran Ranveer dan Ishani tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading