Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga dengan Aming, Evelyn Nyanyi Kenangan Terindah

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu, publik dihebohkan dengan kabar retaknnya rumah tangga Aming dan Evelyn. Aming secara mengejutkan melayangkan permohonan talak terhadap sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017).

Evelyn yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu tersebut pun mengaku akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Pasalnya, Evelyn masih begitu mencintai komedian bertubuh tinggi itu.

 

kenangan yg terindah😊 with @izzhy_diagla @astriid_qq #srnproduction #bismillah😇

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Di tengah kisruh rumah tangganya, Evelyn masih disibukkan oleh serangkaian kegiatan off air. Seperti saat dirinya mengisi acara di salah satu pusat pemberlanjaan di Bogor. Bersama rekannya, Evelyn menyanyikan lagu Kenangan Terindah yang dipopulerkan band Samsons.

"Kenangan yg terindah with @izzhy_diagla @astriid_qq, " tulis Evelyn singkat dengan tagar Bismillah.

Beragam komentar pun diutarakan netizen saat mendengar suara Evelyn. Tak hanya itu, Evelyn juga dibanjiri doa agar selalu diberi kekuatan dalam mengambil keputusan terkait kisruh rumah tangganya dengan Aming.

Aming dan Evelyn. (Nurwhayunan/bintang.com)

"Denger @ev0124 nyayi lagu ini jadi baper, kuat ya apapun nanti keputusannya itulah yang terbaik," tulis ayhue_apriadi. "Merinding denger suaramu @ev0124 tetap semangat yo say," sambung tiangsolo.

Isu KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) disebut-sebut terjadi dalam rumah tangga pasangan fenomenal ini. Aming dan Evelyn sendiri menggelar acara pernikahan secara private pada 4 Juni 2016 lalu di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading