Sukses

Entertainment

Shakti Arora Bicara Soal Ranveer dan Ishani Season 2

Fimela.com, Jakarta Serial televisi Ranveer dan Ishani sudah berakhir dengan meninggalkan cerita yang cukup berkesan bagi para penontonnya. Tak jarang, sebagian dari mereka berharap kisah cinta Ranveer dan Ishani bisa berlanjut ke season berikutnya. Alasannya, tentu mereka ingin mengetahui akhir dari kisah cinta Ranveer dan Ishani.

Setidaknya hal tersebut terungkap dari pernyataan beberapa penggemarnya saat menanti kedatangan Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran Ranveer dan Ishani di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu, 4 Maret 2017. Beberapa penggemar setianya yang ditemui bintang.com berharap adanya kelanjutan soal perjalanan cinta Ranveer dan Ishani yang mengharukan.

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Lantas, bagaimana jawaban dari Shakti Arora dan Radhika Madan terkait harapan para penggemarnya di Indonesia itu? Apakah akan ada kelanjutan Ranveer dan Ishani di serial season 2 nantinya?

Ditanya mengenai hal tersebut, Shakti masih enggan berbicara banyak mengenai kelanjutan serial Ranveer dan Ishani. Menurutnya, saat ini ia dan Radhika sedang memiliki komitmen kerja masing-masing yang harus dijalani.

"Kita nggak bisa bicara itu (Ranveer dan Ishani Season 2) sekarang karena dia (Radhika) sibuk dengan komitmennya, saya juga sibuk dengan komitmen saya," ucap Shakti di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017).

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, Shakti pun tidak memungkiri jika memang nantinya ada tawaran untuk melanjutkan cerita Ranveer dan Ishani ke season berikutnya. "Aku nggak tau apakah mungkin nanti kemudian harinya, kita nggak pernah tahu. Tapi kita nggak pernah tahu, apapun bisa terjadi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading