Sukses

News & Entertainment

Ribuan Penonton Java Jazz Mendadak Romantis Karena Glenn Fredly

Bintang.com, Jakarta Hari ketiga Java Jazz Festival 2017 menampilkan sejumlah musisi dalam maupun negeri. Musisi tanah air, Glenn Fredly tampil di BNI Stage Hall, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017).

Mengenakan setelan jas biru dan topi khasnya, Glenn membuka penampilannya dengan lagu berjudul How Can I. Ribuan penonton yang memadati area BNI Stage Hall ikut bernyanyi bersama.

 Musisi tanah air, Glenn Fredly tampil di BNI Stage Hall, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017). (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Lagu Kau didedikasikan Glenn Fredly untuk para jomblo yang hadir. Nuansa romantisme benar terasa ketika Glenn menyanyikan lagu tersebut.

"Mana suara orang yang jomblo hari ini, kesedihan tak akan membunuh seseorang untuk menikmati hidupnya. Mana suaranya!" sapa Glenn dari atas panggung disertai riuhan tepuk tangan.

Glenn, turut menghadirkan nomor-nomor lain di penampilannya kali ini. Lagu berjudul Sekali Ini Saja dibawakannya dengan penuh penghayatan. Lagu tersebut dibawakan sebagai bentuk mengenang masa-masa indah yang tak harus dilupakan.

 Musisi tanah air, Glenn Fredly tampil di BNI Stage Hall, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017). (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Kadang-kadang banyak orang-orang menggangap masa lalu harus dilupakan. Banyak orang demikian, termasuk saya. Tapi menurut saya masa lalu enggak pernah salah. Karena cinta enggak pernah salah," ucapnya.

Dari penampilannya tersebut, Glenn Fredly menyanyikan lagu lainnya yakni How Can I, Kau, Sekali Ini Saja, Undercover, Rame-Rame ke Timur, Timur + Rasa Sayange (medley), Kisah Romantis, Januari dan lainnya.

Java Jazz Festival tak hanya dimeriahkan oleh Glenn Fredly. Ada beberapa musisi lain yang tak kalah menghibur, seperti Neyo, Ras Muhammad, Eva Celia, Sergio Mendes, Armand Maulana dan tentu saja Iwan Fals.

Loading