Sukses

Entertainment

Usai Umrah, Aurel Hermansyah Tulis Nama Pacar dengan Huruf Arab

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari akun Instagram Aurel Hermansyah. Usai umrah, rupanya ia menulis nama kekasihnya dengan huruf Arab. Entah, apa yang membuat putri Anang Hermansyah itu menulis nama Rabbani Zaki dengan huruf Arab. Boleh jadi tanda sebagai keseriusan hubungan mereka.

"Mencintainya tak pernah cukup," tulis Aurel dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Senin (6/3/2017).

Aurel Hermansyah saat umrah (Instagram/@rabbanizaki)

Dalam foto yang diunggahnya itu, Aurel dan Zaki tampak hangat. Aurel yang memakai kacamata sengaja memamerkan kebahagiaannya. Zaki terlihat tersenyum berada dekat dengan kekasihnya itu.

Aurel memang sedang bahagia menikmati kebersamaannya dengan kekasih baru. Terlebih, Aurel telah mengantongi restu dari orang tuanya.

Aurel Hermansyah tulis nama pacar degan huruf Arab (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel sempat mempertemukan pacarnya itu kepada Ashanty dan Anang Hermansyah beberapa waktu lalu. Pertemuan mereka di sebuah kafe di Bali. Aurel tampak senang bisa memperkenalkan Zaki kepada ayah dan bundanya itu.

Aurel Hermansyah sendiri sempat bermunajat di Jabal Rahmah saat umrah. Boleh jadi itu terkait kelanggengan hubungannya dengan Rabbani Zaki. Krisdayanti sendiri sempat menggoda putrinya itu. "Pasti doa minta jodoh ya sayang kakak, hahahhah take care kakak," tulis Krisdayanti dengan akun Instagram @krisdayantilemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading