Sukses

News & Entertainment

Nyaris Topless, Nicki Minaj Pamer Payudara di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj kembali menunjukkan keberaniannya dalam hal berpakaian. Kali ini dalam gelaran Paris Fashion Week, Sabtu (4/3/2017) lalu, Nicki Minaj menunjukkan payudara sebelah kirinya yang hanya ditutupi bagian putingnya.

Nicki Minaj Pamer Payudara Seksi Saat Hadiri Paris Fashion Week (Foto: usweekly)

Berada di barisan paling depan panggung Fashion Show Haider Ackermann Autumn/Winter, Nicki tampil menggenakan percaya diri memamerkan payudaranya. Ini memang bukan pertama kalinya Nicki tampil berani dan menunjukkan tubuh seksinya. 

Nicki Minaj suka memamerkan asetnya. (Foto: Dailymail)

Tak hanya gemar memamerkan tubuhnya, Nicki Minaj juga gemar menunjukkan pose menggoda bahkan saat dirinya tengah bersama kekasihnya Meek Mill, di gelaran MTV Music Awards 2016, pada Agustus lalu. 

Nicki Minaj dan Meek Mill (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Nicki mengenakan gaun tipis berwarna biru yang menunjukkan lekukan tubuhnya. Di hadapan juru kamera, Nicki pun tak sungkan menunjukkan pose yang menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Nicki Minaj suka memamerkan asetnya. (Foto: AFP)

Namun sayang, kemesraan dan cinta diantara keduanya telah berakhir. Pada awal Januari 2017 lalu, Nicki Minaj mengumumkan secara resmi bahwa hubungannya dengan Meek Mill terlah berakhir. "Untuk mengkonfirmasi, ya saya lajang. Fokus pada pekerjaaanku dan melihat ke depan untuk menunjukkan (karya) segera pada kalian," ujarnya dilansir dari laman E!News

;
Loading