Sukses

Entertainment

Dapat Banyak Hadiah, Shakti Arora: Terima Kasih Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meet and greet serial Ranveer dan Ishani nyatanya menorehkan kenangan manis untuk salah satu karakter utama, Shakti Arora. Kehadiran dirinya dan Radhika Madan di Indonesia mendapat sambutan yang sangat meriah dari fans di Indonesia.

Seperti ketika Shakti Arora mendapatkan banyak hadiah dari para fans. Ia pun mengunggah potret dirinya saat meet and greet, hadiah dan trending di Twitter melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih Indonesia untuk hadiah yang bagus. Saya menghargai mereka semua. Terima kasih telah meluangkan waktu dan datang ke mal untuk bertemu kita. Peluk erat karena telah membuatnya tren di Twitter. Sayang kalian semua," tulis Shakti Arora.

Unggahan Shakti sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan komentar yang berisi ucapan selamat datang, pernyataan cinta, hingga sederet pujian lainnya.

Pemain serial Ranveer dan Ishani, Radhika Madan dan Shakti Arora. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selamat datang di jakarta atau indonesia," tulis akun annisanisa5935. "You are very friendly with your fans. Love you," tulis akun deviswag_. "We love you," tulis akun yaseen_muzamil. "I love you shaktiarora," tulis akun siilviandriani. "Selamat datang di indonesia. I LOVE YOU," tambah akun syfaa10.

Seperti diketahui, kedatangan Shakti Arora dan Radhika Madan ke Indonesia dalam rangka promosi serial Ranveer dan Ishani. Tidak hanya meet and greet pada Minggu (5/3), mereka juga tampil di acara Pesta Bollywood yang disiarkan langsung dari Indosiar pada Senin (6/3) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading