Sukses

Entertainment

Dilabeli Anti Islam, Ernest Prakasa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa sudah menyampaikan permohonan maafnya terkait kicauan tentang Zakir Naik yang disebutnya mendanai ISIS. Namun, tetap saja, masih banyak pengguna jagat maya yang menghujani kritik pada pria kelahiran Jakarta, 29 Januai 1982 tersbeut.

Sadar akan konsekuensi yang harus ditanggung, Ernest pun mengaku pasrah dengan label 'Anti Islam' yang seolah tersemat dalam dirinya.

"Buat teman-teman yang melabeli saya "anti Islam", saya sih pasrah aja. Mungkin itu konsekuensi yang harus saya tanggung, ya sudah :)," ungkap Ernest, Senin (6/3/2017).

Ernest Prakasa pasrah mendapat label Anti Islam. (Twitter/ernestprakasa)

Namun, ditegaskan Ernest, dirinya tak sama sekali membenci Islam. Pasalnya, ia sudah terbiasa hidup dengan keberagaman sejak masih belia. Dan, kaum Muslim ditempatnya tinggal pun tak pernah mengusik keyakinan bergamanya. 

"Sejak lahir hingga remaja saya tinggal di lingkungan Betawi Muslim. Agama saya tidak pernah mereka permasalahkan. Kenapa saya harus benci Islam?" ujar pemain sekaligus sutradara film Ngenest ini.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Di akhir kicauannya, Ernest pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi dalam mengutarakan pendapatnya di media sosial. " Jadi sekali lagi, saya minta maaf atas kekhilafan saya yang telah membuat teman-teman sakit hati. Saya berjanji akan lebih berhati-hati. Salam :)" tukas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading