Sukses

Entertainment

Dikritik Usai Tampil Topless, Emma Watson Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Emma Watson menuai kritik usai dirinya tampil topless dalam sebuah permotretan, di mana pandangannya tentang feminisme dipertanyakan. Pose Emma yang menunjukkan payudaranya dianggap tak sejalan dengan ucapannya soal feminisme.

Emma Watson menuai kritik usai tampil topless. (Foto: BBC)

Berkenaan dengan hal tersebut, Emma pun tak tinggal diam. Dalam sebuah wawancara, Emma mengatakan bahwa ada kesalahpahaman atas kampanye tantang feminisme yang digalakkannya.  "Saya bunging. ini sangat membingungkan," kata Emma dilansir dari laman ABC News. 

Emma Watson menuai kritik usai tampil topless. (Foto: AFP)

"Feminisme bukan tongkat yang digunakan untuk mengalahkan wanita lain. Ini tentang kebebasan, ini tentang pembebasan, ini tentang kesetaraan. Feminisme adalahtentang bagaimana perempuan bisa menentukan pilihannya," kata salah satu ambassador PBB ini.

"Mereka seolah mengatakan bahwa saya tak bisa menjadi seorang feminis dan memiliki payudara," lanjutnya menanggapi kritik tentang dirinya. 

Emma Watson menuai kritik usai tampil topless. (Foto: AFP)

Lebih lanjut Emma Watson bercerita tentang pengambilan fotonya yang menunjukkan payudara dan menuai kontriversi. "Kami telah melakukan begitu banyak hal gila dalam pemotretan tersebut, begitu artistik dan saya menjadi begitu kreatif dalam kerjasama tim. Saya sangat senang dengan (hasil) foto-foto yang begitu indah," katanya.

Emma Watson menuai kritik usai tampil topless. (Foto: AFP)

Emma Watson memang telah menjadi salah satu selebriti yang aktif mengkampanyekan feminisme. Pada tahun 2014, ia menggelar kampanye HeforShe untuk kesetaraaan gender.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading