Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Ingin Kembali Bersama Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali menjalin hubngan baik, pasca Angelina Jolie menggugat cerai ayah enam orang anak itu pada September 2016 lalu. Baru-baru ini, Jen pun dikabarkan ingin kembali bersama Brad Pitt untuk terlibat dalam satu proyek.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali dekat. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya akan membuat sebuah proyek film bersama, "Jen akan bekerja dengan Brad dalam sebuah layar," katanya dilansir dari lama Hollywoodlife. Ya, Jen dan Brad nampaknya akan mulai mejalin hubungan baik lewat sebuah film, hal ini pun memperlihatkan, jika rasa sakit hati Jen atas luka yang pernah dibuat Brad sepertinya telah sirna.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali dekat. (AFP/Bintang.com)

Sejak Brad dan Jolie berpisah, Jennifer Aniston kerap disebut sebagai sosok yang dicari Brad untuk meluapkan segala keluh kesahnya. Sebelum keduanya kembali memiliki hubungan baik, Brad sempat menyampaikan permintaan maafnya pada Jen yang pernah ditinggalkannya.

Setelah itu keduanya pun dilaporkan kerap berkirim pesan. "Mereka kembali berteman dan sering berkirim pesan," ujar seorang sumber dilansir dari laman People. Brad pun tak merasa kesulitan untuk kembali menghubungi Jen yang nampaknya tak menutup diri untuk kembali menerima Brad.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali dekat. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston bercerai pada tahun 2005, karena kehadiran Angelina Jolie.  Kini setelah pernikahan Brad dan Jolie kandas, Jen pun berharap jika suatu hari nanti Brad akan mendapatkan sosok yang pantas untuk mantan suaminya itu, "Jen selalu berharap Brad mendapatkan yang terbaik. Dia merasa seperti dirinya bahagia dan dia ingin Pitt juga bahagia," ucap sumber lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading