Sukses

Entertainment

Bertemu The Weeknd, Ibunda Selena Gomez Tak Terkesan

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd yang telah menunjukkan hubungan mereka kepada publik di awal Januari 2017, kini telah sampai pada momen di mana mereka memperkenalkan satu sama lain kepada orangtua. Sayangnya, ibunda Selena, Mandy yang baru-baru ini bertemu dengan The Weeknd tak mendapatkan kesan apapun dari kekasih baru anaknya itu.

Ibunda Selena Gomez telah bertemu dengan The Weeknd. (Foto: AFP)

"Mandy telah bertemu Abel (nama asli The Weeknd) dan dia menghormati secara pribadi, tapi dia berpikir bahwa dia memiliki pengaruh baik terhadap Selena," ujar seorang sumber dilansir dari laman Life & Style.

Ibunda Selena Gomez telah bertemu dengan The Weeknd. (Foto: AFP)

Bukan hal yang aneh jika Mandy mengkhawatirkan Selena yang kini berpacaran dengan The Weeknd, mengingat pria berusia 27 itu adalah seorang pecandu obat terlarang. Selain itu, kondisi Selena yang belum lama keluar dari rehabilitasi karena lupus telah membuat Mandy harus terus mengawasi putrinya.

Ibunda Selena Gomez telah bertemu dengan The Weeknd. (Foto: Dailymail)

"Banyak anggota keluarga dan teman-teman Selenna yang takut dia akan pergi ke jalan yang salah lagi. Mereka merasa dia harus dikelilingi orang-orang yang sehat," lanjutnya.

The Weeknd memang mengakui bahwa dirinya memiliki ketergantungan pada penggunaan obat-obat terlarang. Namun ia pun sempat mengatakan ingin mengilangkan ketegantunganya tersebut saat masih berpacaran dengan Bella Hadid.

Ibunda Selena Gomez telah bertemu dengan The Weeknd. (Foto: TMZ)

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian pada 3 Desember 2016 lalu, kekasih Selena Gomez ini mengutarakan keinginannya untuk lepas dari obat terlarang. "Saya tidak ingin melihat diri saya melakukannya lagi," kata The Weeknd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading