Sukses

Entertainment

Alien: Covenant Belum Rilis, Naskah Sekuelnya Sudah Rampung

Fimela.com, Jakarta Alien: Covenant sepertinya akan menjadi film menarik untuk kamu yang suka genre Alien. Dari beberapa teaser berlumuran yang sudah diluncurkan, film ini sanggup membuat para penggemar penasaran.

Di Amerika, film Alien: Covenant sendiri baru akan tayang pada 19 Mei 2017. Sementara itu, dilansir dari MovieWeb, pihak produksi telah merampungkan naskah sekuel film tersebut dan mungkin akan melangsungkan proses syuting di tahun 2018.

Potret adegan film Alien: Covenant. (Via: Screen Rant)

"Kamu harus berasumsi mengenai batas-batas kesuksesan, dan dari situ sebaiknya kamu bersiap-siap. Kamu takkan ingin menunggu dua tahun. Jadi, aku akan menyiapkan lagi tahun depan," ujar sutradara Ridley Scott seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Film mengenai alien sendiri sudah mulai hadir 30 tahun lalu. Namun sayang, tak banyak film yang berhasil memukau hati masyarakat dalam genre tersebut. Kini, banyak orang mulai menantikan perilisan Alien: Covenant.

Potret adegan film Alien: Covenant. (Via: Screen Rant)

Dalam Alien: Covenant, kamu akan dimanjakan dengan sederet aktris dan aktor Hollywood papan atas. Mereka adalah Michael Fassbender, Noomi Rapace, James Franco,Demian Bichir, Katherine Waterston, Danny McBride dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading