Sukses

Entertainment

Dikabarkan Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Sibuk Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla dikabarkan retak. Bahkan, rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun ini pun menurut seorang sumber nyaris kandas. Saat dimintai konfirmasi, pihak Bella seolah menghindar untuk membahas rumor yang ada.

Dalam akun media sosialnya, Bella tak tampak menunjukkan kesedihan. Wanita kelahiran Bandung 29 tahun silam tersebut justru terlihat sibuk dengan beragam aktivitasnya. Apalagi akhir pekan lalu, Bella baru saja membuka bisnis kuliner.

Laudya Cynthia Bella bersama kedua orangtuanya saat launching bisnis kuliner. (via Instagram/laudyacynthiabella)

"Terimakasih ya Ma, Pah untuk doa dan restunya. Ya Allah, semoga support mama & papa bisa melancarkan & mewujudkan cita-cita bella untuk mulai berbisnis..🙏🏼🍰aminnnnnnnn," tulis Bella dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat beredar video kedekatan Afie dengan seorang wanita yang tidak lain adalah Sarah Usman. Sempat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Bella dan Afie, Sarah dengan tegas menyatakan dirinya adalah sepupu dari Afie.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Soal pernikahan, Bella memang mengaku tak mau terlalu gembar-gembor. Menurutnya, hal itu seperti mendahului kehendak Yang Maha Kuasa. Bella dan Afie telah menggelar acara pekenalan keluarga besar pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu.

"Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Karena aku nggak mau mendahului Yang Di Atas, kadang kan banyak banget kita udah gembar-gembor, kalau menurut Allah kun faya kun tidak jadi ya nggak jadi," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading