Sukses

Entertainment

IBOMA 2017 Ajak Masyarakat Nonton Bareng 10 Film Terlaris

Fimela.com, Jakarta Tahap penjurian Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017), dimulai sejak kemarin. Hari ini, sederet juri seperti Donny Damara, Yan Widjaya, Angga Dwimas Sasongko akan menilai 3 film terlaris di 2016. Yakni, Warkop DKI Reborn DKI Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, dan Koala Kumal.

Bertempat di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2016), ketiga film diputar secara bergantian. Menariknya, masyarakat diperbolehkan untuk ikut menonton bersama, tanpa dipungut bayaran.

IBOMA 2017 (Twitter/SCTV)

Sebagai salah satu juri, Yan Widjaya menyambut baik sistem penjurian ini. Pasalnya, dewan juri dapat melihat ekspresi penonton terhadap cerita yang disajikan dalam film tersebut.

"Ini sangat bagus ditonton dengan penonton awam. Nonton bersama yang lain, itu sistem menarik. Jadi bisa lihat ekspresi penontonya bagaimana," kata Yan Widjaya, usai pemutaran film Warkop DKI Reborn Part 1.

IBOMA 2017 Ajak Masyarakat Nonton Bareng 10 Film Terlaris. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Pemutaran ke-10 film terlaris 2016 akan kembali digelar di lokasi yang sama, besok, Rabu (8/3). Adapun judul film yang diputar adalah ILY From 38.000 FT, Comic 8: Casino Kings Part 2, dan My Stupid Boss.

Bagi yang ketinggalan menonton film-film nominator IBOMA 2017 jangan berkecil hati. Sebab, pemutaran film akan terus berlanjut hingga Rabu mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading