Sukses

Entertainment

Tertutupnya Laudya Cynthia Bella Perihal Asmara

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella cukup selektif dalam memilih pekerjaan. Pun demikian dalam memilih pasangan hidup. Bella, begitu sapaan akrabnya, saat ini tengah menjalin hubungan dengan Afie Kalla.

Affie sendiri merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain itu, Afie tercatat sebagai pengusaha muda yang menjabat posisi penting di beberapa perusahaan ternama.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Tak diketahui pasti sejak kapan Bella dan Afie menjalin kedekatan. Yang jelas, Bella kini lebih irit berbicara terkait asmara ketibang dahulu. Sebelumnya, saat berpacaran dengan Chicco Jerikho, Bella tak sungkan untuk berbagi cerita dengan awak media.

Pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu, Bella dan Afie resmi menggelar acara perkenalan keluarga besar. Tanpa cincin, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini tampak begitu bahagia dan siap melangkah menuju jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya, momen indah tersebut tak terekam banyak oleh kamera media. Namun, dalam sebuah kesempatan, Bella berjanji tak akan menghindar dari media saat acara pernikahannya dengan Afie kelak.

Baru genap sebulan usai acara perkenalan keluarga, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla tiba-tiba dikabarkan retak. Bahkan, menurut salah satu sumber, rencana indah penikahan yang kabarnya akan digelar tahun ini pun nyaris kandas. Saat dimintai konfirmasi, pihak Bella seolah menghindar untuk membahas rumor yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading