Sukses

Entertainment

Juri IBOMA 2017 Kuak Rahasia Sukses AADC 2 dan Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Ada Apa Dengan Cinta 2 dan Warkop DKI Reborn Part 1, berhasil mendobrak jumlah penonton Indonesia. Apalagi, film Warkop menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa, dengan 6,4 juta penonton. Dua film laris ini masuk dalam 10 film yang dinilai dewan juri IBOMA 2017

Yan Widjaya, pengamat film sekaligus juri IBOMA 2017 mengungkapkan, kesuksesan kedua film itu terletak pada brand yang sudah melekat. Hal itu membuat masyarakat penasaran.

"Saya melihat dua film ini sudah punya brand. Siapa yang tidak kenal Warkop DKI, yang hingga kini terus diputar di TV. Itu menjadi rahasia kenapa filmnya sukses," ungkap Yan Widjaya, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

Pun dengan AADC 2. Kelanjutan cerita Cinta dan Rangga 14 tahun lalu, jadi menaruh rasa penasarahan terhadap kelanjutan hubungan keduanya. "Apa yang terjadi dengan tokoh-tokoh itu. Jadi pertanyaan kenapa film itu sukses dengan hampir 4 juta penonton. Itu film dengan mengutamakan brand," paparnya.

Yan memprediksi, di 2017 ini akan semakin banyak film-film yang muncul dengan mengutamakn brand. Dia pun optimis dengan hasil yang didapat fil-film tersebut.

"Saya rasa di 2017 akan ada film-film dengan brand lama yang dihidupkan kembali. Sebut saja Jaka Sembung, Panji Tengkorak, Si Buta dari Goa Hantu. saya yakin jumlah penontonnya juga akan lebih dari 1 juta," tukas Yan. Di berharap film-film tersebut dapat menyusul kesuksesan AADC 2 dan Warkop DKI Reborn yang masuk dalam penjurian IBOMA 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading