Sukses

Entertainment

Lupakan Radhika Madan, Shakti Arora Mesra dengan Rini Yulianti

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rangkaian kunjungan pemain serial Ranveer dan Ishani, aktor asal India, Shakti Arora menjalani proses syuting FTV pada Selasa (7/3/2017). Bukan dengan Radhika Madan seperti di Ranveer dan Ishani, dalam FTV yang akan tayang di indosiar tersebut Shakti berperan bersama bintang Rini Yulianti.

Dalam sebuah adegan, Rini dan Shakti tampak mesra bergandengan tangan seperti akan berpisah. Sebelum memasuki taksi, Shakti dan Rini sempat terlibat dialog yang cukup intim dan berpelukan. Sebelum berpisah, Shakti sempat juga menyisipkan cincin di jari Rini, tampak jelas romantisme keduanya.

Setelah di selidiki, ternyata Rini dan Shakti memang didaulat sebagai sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara dalam FTV yang berjudul Cinta dari India.

"Tadi deg-degan banget adegan langsung mesra-mesraan, peluk-pelukan, pasti yang nonton jeleous. Aku jadi pacarnya, calon istri dia. Kan dia mau ngajak aku nikah," ucap Rini Yulianti di lokasi syuting kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/3/2017).

Tak ayal, adegan mesranya dengan Shakti Arora membuat Rini Yulianti merasa gugup. Terlebih, saat pertama kali terlibat di satu adegan, adik kandung Ririn Ekawati itu langsung didapuk untuk beradegan mesra dengan pemeran Ranveer tersebut.

"Deg-degan sih, apalagi dia (Shakti) lihat langsung ke mata aku, jadi berasa kayak beneran padahal cuma akting, tapi aku deg-degan," tambah Rini.

Memang, kedatangan dua bintang serial Ranveer dan Ishani ke Indonesia cukup memiliki agenda yang padat. Selain untuk syuting FTV, Shakti Arora dan Radhika Madan juga sempat menyapa penggemarnya lewat sebuah acara meet and greet sebelum menghadiri sebuah program konser spesial bollywood di Indosiar pada Senin kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading