Sukses

Entertainment

5 Ungkapan Rasa Cinta Aming pada Evelyn

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang bergejolak. Hal itu ditandai dengan permohonan talak yang diajukan Aming terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu. Namun, sebelum permohonan tersebut dilayangkan, Aming beberapa kali mengungkapkan rasa cintanya pada Evelyn.

Hal itu diungkapkan Aming dalam akun Instagram-nya, @psychodiva2016. Isi hati Aming itu diungkapkan dalam berbagai kesempatan, salah satunya saat Evely ulang tahun.

"Bismillahirahmanirachim...Selamat bertambah umur bi...Semoga doa dariku : Bi tambah soleha, disehatkan terus, bahagia lahir batin. Rezekinya diluaskan...Semua doa yang bagus buat kmu di hari teristimewa ini... Amin amin amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™," tulis Aming, 24 Januari 2017.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@psychodiva2016)

Ungkapan cinta yang lain ditulis Aming dalam kesempatan berbeda. Ia bahkan memuji istrinya itu.

"Keren bgt si ayankkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Doa dulu ya...bismillah ๐Ÿ™ Sukses eventnya..lancar ,,,aku doain dr jauh y ayank...PECAHKANNNNN YANKKKK๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ™Œ Note: nyanya titip istrikuuu๐Ÿ™," komentar Aming pada akhir November 2006.

"Another photoshot. Ayo sayang...semakin menjelma kecantikanmu smakin aku padamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #LOVEand02," komentar Aming, pertengah November 2016. Bahkan, ia menyebut istrinya bayi yang imut. "Ngengendong bayi imut ๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ‘ฏ," jelas Aming.

Evelyn yang belum lama ini mengalami keguguran, juga rutin dalam memeriksakan kandungannya. Aming melihat kesibukan sang istri hingga mengharuskan untuk selalu memeriksa kandungan sang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Masih blon bisa move on dari pemotretan semalem...tumben-tumben ni anak cantiknya g sopan๐Ÿ’ฅ Lagi keluar auranya x ya...terakhir liat dia secantik ini waktu ngisi...jangan2...I LOVE U AYANKKKK...I love u just the way u areโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," tegas Aming pada pertengahan November 2016.

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung. Di tengah pujian sebagai pasangan yang romantis, Aming ternyata mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ungkapan cinta yang disampaikan Aming pada Evelyn terancam tinggal kenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading