Sukses

Entertainment

Telat Makan, Picu Mag Kronis pada Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Tiga hari Inul Daratista harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Bermula dari keluhan kembung di bagian perutnya, ternyata hal tersebut merupakan akibat dari mag kronis yang diderita Inul.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu memang mengaku, kerap terlambat makan jika sudah saatnya. Hal tersebut lantaran kesibukannya di dunia hiburan dan pengelolaan bisnisnya. Inul memang memiliki beberapa bidang bisnis yang tengah dikelola.

Inul Daratista saat dirawat di rumah sakit akibat mag kronis. (Instagram @inul.d)

"Ini hati-hati, suka telat makan. Kadang lupa kalau sudah kerja," tulis Inul melalui pesan WhatsApp pada Bintang.com, Selasa (7/3/2017).

Inul merasakan kembung di bagian perutnya sudah tidak tertahankan lagi, sehingga dokter yang memeriksanya pun mengharuskan ibu satu anak itu beristirahat total di rumah sakit. Namun, Inul Bersyukur saat dirawat selama tiga hari, suami dan putranya dengan setia menemani.

Inul Daratista memang memiliki jadwal padat. Selain di industri hiburan, ia juga mengelola beberapa bisnis. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Salah satu obat yang bikin sembuh dan energi postitif bertambah adalah melihat anak tumbuh besar, ora nakal, ngerti dan sayang sama orangtua, alhamdulillah. Mamanya sakit dijagain sama anak dan papanya. Bismillah sehat," tulis Inul di akun instragramnya @inul.d.

Setelah dirawat tiga hari, Inul Daratista kemudian diperbolehkan pulang. Tentu Inul harus disiplin meminum obat dari dokter.

Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno dan buah hati mereka. (Instagram @inul.d)

"Alhamdulillah cukup sampai tiga hari saja diopname. Ini sudah bisa pulang, terima kasih ya atas perhatiannya. Di bom semua obat lambung, sampe ndas (kepala) mumet (pusing)," tulis Inul melalui pesan WhatsApp pada Bintang.com.

Inul Daratista sebelumnya juga pernah dirawat intensif lantaran infeksi saluran kemih. Kurang minum dan menahan buang air kecil, merupakan penyebab infeksi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading