Sukses

Entertainment

Datang ke Indonesia, Shakti Arora Nikahi Gadis Pribumi

Fimela.com, Jakarta Nama Shakti Arora, aktor asal India yang tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Hal tersebut tak terlepas dari peran memikatnya dalam serial Ranveer dan Ishani bersama lawan mainnya Radhika Madan. Namun, saat berkunjung ke Indonesia, Shakti berpaling dari Radhika ke gadis asli keturunan Indonesia.

Rini Yulianti, gadis yang beruntung mendapatkan cinta Shakti sampai si pria tergila-gila. Bahkan, kisah perjuangan cinta keduanya sampai berujung ke pelaminan.

Adegan Shakti Arora melamar Rini Yulianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ya, dalam sebuah adegan, Shakti dinikahkan secara Islam dengan Rini Yulianti. Tentunya hal tersebut merupakan kebutuhan adegan sebuah FTV berjudul Cinta dari India yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan bersama Ihsan Tarore dan Rini Yulianti.

Saat melakoni adegan pernikahan itu, tampak Rini sangat menghayati perannya sebagai gadis keturunan Indonesia yang dinikahi Shakti. Sementara Shakti, dengan sorot mata tajam khas pria India seolah menunjukan cintanya yang besar terhadap gadis yang dinikahinya tersebut.

Adegan Shakti Arora melamar Rini Yulianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, kedatangan Shakti Arora dan Radhika Madan ke Indonesia salah satunya untuk berperan dalam sebuah film televisi yang akan tayang di Indosiar. FTV berjudul Cinta dari India diyakini bisa mengobati kerinduan masyarakat akan akting memukau dua pemain serial Ranveer dan Ishani itu.

Sebelum melakukan proses syuting FTV, Shakti Arora dan Radhika Madan juga sempat menyapa penggemarnya dalam sebuah acara meet and greet di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang, Banten. Selain itu, keduanya juga terlibat dalam sebuah pertunjukan spesial yang menonjolkan budaya-budaya Bollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading