Sukses

Entertainment

Potret Kai EXO di Lokasi Syuting Drama Andante

Fimela.com, Jakarta Penasaran seperti apa penampilan Kai EXO di balik layar drama terbarunya, Andante? Stasiun penyiaran KBS memberikan jawabannya. Mereka baru saja meluncurkan potret-potret Kai yang nampak serius di lokasi syuting.

Dalam potret Kai nampak begitu menyimak arahan dari sutradara dan tengah memegang skenario. Seperti dilansir dari laman Soompi, menurut orang-orang di lokasi syuting, Kai benar-benar mempelajari skenario meski dalam cuaca dingin.

Kai EXO di lokasi syuting drama Andante. (via Soompi)

Kai juga kerap bertukar pendapat dengan para pemain dan sang sutradara. Seperti ketika ia memperhatikan kemampuan aktingnya setelah syuting sebuah adegan, ia menunjukkan keinginan kuat dalam seni peran.

Sementara, Kai memerankan karakter anak SMA bernama Lee Si Kyung, sosok pemuda yang pindah ke pedesaan. Di sana, ia menemukan berbagai pengalaman dan menyadari makna dari kehidupan dan cinta.

Kai EXO di lokasi syuting drama Andante. (via Soompi)

Kesempatan ini adalah kali pertama Kai menjadi pemeran utama dalam drama TV. Kai akan beradu akting dengan pemeran utama wanita yang diberikan kepada pemain juda, Jung Da Bin.

Penasaran menyaksikan aksi Kai EXO dalam drama Andante? Nantikan saja kejutannya dari drama yang menyuguhkan 16 episode dan dijadwalkan tayang pada pertengahan akhir tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading