Sukses

Entertainment

Aliando Syarief, antara Pangeran Arab dan Badan Kurus

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief memang selalu menjadi sorotan. Setiap penampilannya selalu mengundang reaksi. Salah satu foto yang diunggahnya dalam akun Instagram miliknya pada akhir Februari 2017 lalu. Aliando tampak asyik sedang menikmati keindahan laut.

Penampilan Ali yang biasa kelimis, kali ini berubah. Ia terlihat agak berewok. Banyak netizen yang menilai, penampilannya seperti bukan Aliando.

"kaya Pangeran Aab😍 @aliandooo," terang akun @ukhty_indah23. "Kaya bukan abang," nilai akun @destinyrosadi.

Ada yang sedikit berbeda dari Aliando Syarief saat menghadiri gala premiere film Pertaruhan. Ia hadir dengan jalan sedikit pincang dengan kruk. Ada apa dengan Aliando. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski ada yang memuji Aliando seperti Pangeran Arab, tapi banyak juga yang prihatin dengan kondisinya. Menurut akun @indrayani_suzi, misalnya, menilai Aliando agak kurus.

"Gak tega liat @aliandooo ...sekarang bodyny kurus gak segahar dulu, penampilanny juga keliatan tua gak sepadan dengan umurnya," komentar akun tersebut.

Aliando Syarief saat berenang (Instagram/@aliandooo)

Namun, banyak juga yang tetap membela Aliando. Menurutnya, Ali sudah dewasa dan bukan anak kecil lagi.

"@anandalaila2 Ga selamanya ali harus berpenampilan kayak anak kecil. Umur ali udah mau 21 ga mungkin harus pake pakaian anak kecil lagi kan kak?," bela akun @psind11 yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading