Sukses

Entertainment

Kesan dan Pesan Pemeran Ranveer dan Ishani Selama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemeran Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan mengakhiri kunjungannya di Indonesia. Tiba di Jakarta pada Sabtu (4/3/2017), keduanya kembali bertolak ke India pada Selasa (7/3/2017). Meski terbilang cukup singkat, namun kunjungan pertama kalinya ke Indonesia cukup membuat keduanya terkesan.

Shakti dan Radhika pun tidak menapik jika nantinya memiliki kesempatan kembali ke Indonesia, keduanya akan merasa senang. Alasannya, tentunya antusiasme para penggemarnya di Indonesia yang membuat Indonesia seperti rumah kedua bagi mereka.

Shakti Arora dan Radhika Madan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita sangat ingin (kembali ke Indonesia) jika kalian memanggil kita. Kita sangat senang jika bisa kembali ke sini," ucap Radhika Madan di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (7/3/2017). "Mereka sangat baik. Semoga kita bisa kembali kesini lagi nanti, we love you," sahut Shakti Arora.

Memang, setibanya di Indonesia, Shakti dan Radhika langsung disambut meriah oleh para penggemarnya di bandara. Antusiasme yang sama juga ditunjukan saat mereka menggelar acara meet and greet di sebuah mall di kawasan Tangerang.

Shakti Arora dan Radhika Madan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat meet and greet tersebut, tidak hanya menyapa penggemar, Shakti dan Radhika juga berkesempatan menyicipi beberapa jajanan tradisional khas nusantara. Dan, salah satu makanan yang membuat mereka berkesan adalah kerak telor yang merupakan jajanan khas Betawi. "Kita sempat mencoba kerak telor, it's nice. Saya makan cukup banyak," tutur Shakti. "Ya, dia makan dengan tiga porsi telur," timpal Radhika Madan.

Dan sebelum benar-benar meninggalkan Indonesia, pemeran Ranveer dan Ishani ini pun tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan para penggemar. Dengan raut wajah bahagia, keduanya menyampaikan ungkapan cinta terhadap antusiasme masyarakat di Indonesia. "We love you all, thank you for all the love, bye-bye," tutur Shakti Arora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading