Sukses

Entertainment

Aming Ingin Ceraikan Evelyn Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta 8 bulan menikah dengan Evelyn, Aming tak pernah menyangkal telah menemukan cintanya. Namun, beberapa hal yang menurutnya prinsip dalam hidup ternyata tak bisa dipertemukan dengan istrinya tersebut.

Perbedaan prinsip itulah yang membuatnya rela melepaskan Evelyn untuk kembali berstatus lajang. Seperti diketahui, Aming secara resmi telah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Jumat, 3 Maret lalu.

Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aming mengaku bahwa niatannya tersebut sudah lama dipendamnya. Namun, ia masih mempertimbangkan segala sesuatunya. "Nggak mudah sama sekali. Sebenernya udah lama (niat cerai)," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Pertimbangan-pertimbangan yang dipikirkan olehnya salah satunya adalah penilaian masyarakat terkait pernikahannya nanti. "Cuma saya ngerasa, bayangkan dalam posisi orang cuma lihat dalam satu sisi," imbuhnya.

Aming hanya menegaskan bahwa ada prinsipal yang tak bisa dipersatukan lagi. Namun, ia dengan tegas menolak untuk menjabarkan seperti apa permasalahan yang dihadapinya bersama Evelyn selama menjalani biduk pernikahan.

Pernikahan Aming dan Evelyn. (DOC: Ria Irawan)

"Saya sama dia masih suami istri. Saya tahu konflik apa pun, merupakan keputusan saya untuk tidak mau mengeluarkan aib keluarga, kata-kata menyakiti satu sama lain," ujarnya.

Selama ini, Aming terkesan diam. Ia tak mau kisruh dalam rumah tangganya dengan Evelyn dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Aming ingin menghindari agar masalah rumah tangganya tak menjadi ladang konflik dan menyebabkan sakit hati pihak lain. "Saya sangat menghindari konflik. Saya ga pernah membuat orang sakit hati. Saya cuma cerita sama Tuhan, percaya sama Tuhan. Saya beruntung punya teman, sahabat dan keluarga yang sayang sama saya," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading