Sukses

Entertainment

Dea Ananda Jadi Instruktur Cantik di Yoga With Bintang

Fimela.com, Jakarta Yoga with Bintang kembali akan berlangsung pada Minggu (12/3/2017). Bertemapat di main lobby Senayan City, Jakara Pusat, program yang bertujuan agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dengan yoga, akan menghadirkan Dea Ananda sebagai bintang tamu.

Berlangsung pagi hari, pukul 06.00 WIB, acara Yoga with Bintang berlangsung gratis, atau tidak dipungut biaya. Dea Ananda akan berbaur dengan para peserta mencoba untuk melakukan gerakan-gerakan yoga.

Eksklusif Dea Ananda (Fotografer: Galih W. Satria,Wardrobe by @apparelafterdark, Make Up by @yayihanoum, Hair do by @indahapsari.mua team, Styled by Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dea Ananda, memang dikenal sebagai sosok artis yang menggemari yoga, meski saat ini juga ia tengah mendalam pilates. Dea, rupanya ingin selalu menjaga lesehatan dan kebugaran tubuhnya, dengan melakukan olahraga.

Yoga belakangan menjadi aktivitas yang trend di kalangan masyarakat. Sejumlah artis beramai-ramai melakukan yoga. Sebut saja Anjasmara, Sophia Latjuba, Marshanda, dan masih banyak lagi.

Dea Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui kegiatan yang tengah trend ini juga diharapkan masyarakat akan terinspirasi untuk hidup sehat. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu ya. Siap-siap untuk menyaksikan secara langsung, pelajaran Yoga dari Dea Ananda. Jangan sampai ketinggalan karena tempat terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading