Sukses

Entertainment

Bukan Dena Rahman, Aming Ungkap Alasan Ceraikan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Nama Dena Rachman mencuat dalam isu perceraian Aming dan Evelyn. Mantan artis cilik yang kini memilih menjadi transgender tersebut disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Aming.

Ketika dihubungi dalam program yang digawangi Feni Rose, Aming mengungkap salah satu alasan melayangkan permohonan talak atas Evelyn. Menurut Aming, ada beberapa hal yang baginya menjadi prinsip, namun tak bisa dipertemukan dengan Evelyn.

Dena Rachman (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tapi ada hal-hal prinsip yang nggak bisa menyatukan kita," ujar Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Aming menambahkan, melepas Evelyn adalah jalan yang terbaik bagi kelangsungan hidup mereka. Ia dengan rela hati siap melepas Evelyn dan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab kepada dirinya sendiri.

Aming dan Evelyn. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang dia bisa mempercayakan itu sama dirinya sendiri. Aku sayang banget dia, tapi kembali lagi, ada hal prinsip yang nggak bisa kita berdamai," tukas Aming.

Disebut tentang kedekatan suaminya, dengan Dena Rachman, Evelyn pun bereaksi. Ia yang sebelumnya memutuskan diam terkait kabar perceraian itu langsung mengucap sebuah kalimat. "Wah! Gila itu pertanyaannya," ucap Evelyn yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading